[ Review ] : pHisoHex (My Daily Facial Wash)

pHisoHex
My Daily Facial Wash

Facial Wash alias sabun cuci muka adalah hal paling krusial buat wanita-wanita metropolitan yang setiap hari terpapar polusi+sinar matahari🌻.
.....
Dan aku percaya sekarang ga cuma perempuan aja yang nganggep kalo Facial Wash itu penting, tapi kaum laki-laki juga! Setidaknya walaupun ga pake rangkaian skincare yang panjang dan melelahkan pasti semua orang pake si Sabun Cuci Muka.
.....
Mungkin masih banyak yang bingung buat menentukan sabun cuci muka apasih yang cocok buat kulit. NAH disini aku mau Review salah satu sabun cuci muka favorit aku yang mungkin bisa jadi referensi kalian buat yang bingung cari sabun cuci muka.
....
Facial Wash aku adalah pHisoHex! Nah pHisoHex ini aku pakai dari kelas 11 SMA sampai sekarang! Walau sempat break dan pakai sabun cuci muka merk lain, ujung-ujungnua tetep balik lagi ke si mini pHisoHex ini! pHisoHex ini ada 2 kemasan. Kemasan kecil dan kemasan besar. Harga kemasan kecil sekitar Rp 32.000,00 dan harga kemasan besar sekitar Rp 61.000,00 bisa ditemukan di berbagai Apotek atau Supermarket terdekat! Kebetulan aku beli ini di Carrefour.
.
.
.
PACKAGING
Packaging dari pHisoHex ini sebenarnya berbeda dari facial wash-facial wash lain. Dia kemasannya berbentuk botol pipih dengan tutup flip-flop. Nah tutupnya juga lumayan rapat jadi isi produk lebih terjaga kualitasnya.
.
.
.
DESKRIPSI PRODUK
Untuk deskiripsi produk dan ingriedients dari produknya bisa dilihat di pict dibawah ini!
TEKSTUR+AROMA
Tekstur dari produk ini kental dan creamy banget. Warnanya juga putih, jadi hampir mirip seperti susu. Untuk aromanya sendiri, dia aromanya seperti obat tapi ga mengganggu sama sekali. Karena aromanya ini tipis dan lembut sekali. Aku suka sih sama aromanya karna kemungkinan produk ini ga mengandung perfume.
.
.
.
KELEBIHAN
Kenapa aku suka banget sama produk ini? Karna menurutku banyak banget kelebihan dari produk ini, yaitu:
+Mengandung bahan-bahan farmasi yang memang bagus untuk wajah
+ Tidak mengandung perfume
+ Tidak berbusa (semakin tidak berbusa artinya produk tersebut semakin baik untuk tubuh)
+ Setelah menggunakan produk ini beruntusan diwajahku berkurang
+ Wajah jadi terlihat lebih cerah
+ Wajah terasa lebih bersih
+ Wajah tidak terasa tertarik
.
.
.
KEKURANGAN
Kekurangan dari produk ini adalah produk ini kadang sulit untuk ditemukan terutama untuk daerah-daerah terpencil. Tetapi,dari segi kualitas isi produk, aku belum menemuka kekurangan dari produk ini. Jadi wajib banget diciba!
.
.
.
Aku kasih nilai 8/10 buat Facial Wash ini. Overall aku suka banget sama Facial Wash ini dan sepertinya bakal terus repurchase! Sekian dulu Review hari ini. Sampai jumpa di review-review selanjutnya!

E🍑

Comments

  1. Ini bisa dipakai dalam jangka waktu yng lama? Soalnya mengandung triclosan. Terus aman buat bumil?

    ReplyDelete
  2. Ini bisa dipakai dalam jangka waktu yng lama? Soalnya mengandung triclosan. Terus aman buat bumil?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo! Aku pakai ini dari kelas 11 sma sampai sekarang. Tapi aku pakai hanya ketika kondisi wajah aku bejerawat. ketika sedang tidak jerawatan aku ganti pakai FW lain. Begitu terus kak. Tapi tetap ujung-ujungnya ketika sedang bingung pakai FW apa aku akan balik lagi ke FW ini. Untuk bumil aku kuranh tau, ada baiknya langsung ditanyakan kak ke dokter kandungan apakah boleh untuk bumil. Semoga membantu yaaa

      Delete

Post a Comment

Popular Posts